Pria Berkapak Lukai 7 Anak

HANZHONG (KRjogja.com) – Tujuh anak dan dua orang dewasa terluka usai pria berkapak melakukan serangan membabi buta di wilayah China. Media Negeri Tirai Bambu mewartakan, sang pria melakukan aksinya itu karena ingin melampiaskan rasa dendamnya kepada masyarakat. 

Media CCTV melaporkan, serangan itu terjadi pada Jumat 25 November jam 11.40 waktu setempat di Kota Hanzhong, Provinsi Shaanxi. Semua anak yang terluka merupakan siswi dari Sekolah Dasar Beiguan yang tengah berbaris untuk mendapatkan makan siang.

Belum puas menyerang anak-anak, Lei Mingyue (58) menyerang dua orang dewasa yang berada di lokasi. Saksi mata mengatakan, Lei yang menyerang para korban menggunakan kapak terlihat mengidap gangguan jiwa. Lei berhasil dibekuk polisi usai dijegal oleh satpam dari hotel dekat lokasi insiden pernyerangan. 
Sebagaimana dikutip dari South China Morning Post, Minggu (27/11/2016) polisi menuturkan, Lei yang ternyata sudah memiliki catatan kriminal itu, menyerang para siswi tersebut karena ingin melampiaskan rasa dendamnya kepada masyarakat. Walaupun sudah mendengar motif dari Lei, polisi masih terus menyelidiki serangan tersebut. (*)

BERITA REKOMENDASI