Pria Ini Tak Mau Tahu Pemenang Pilpres AS

GEORGIA (KRjogja.com) – Seorang pria bernama Joe Chandler asal Brunswick, negara bagian Georgia, AS, bisa jadi adalah satu-satunya warga Negeri Paman Sam yang belum mengetahui siapa pemenang pemilu AS 2016. 

Hingga saat ini pria berkepala plontos tersebut dengan sengaja tidak ingin mengetahui siapa presiden terpilih Amerika yang baru. Dilansir Huffingtonpost, Senin (28/11/2016) Joe Chandler pergi tidur lebih awal pada malam perhitungan suara dan tidak tahu, apakah pemenang pemilu adalah Hillary Clinton atau Donald Trump.

"Saya diundang ke pesta pemilu untuk tetap terjaga semalaman dengan semua orang. Ketika mereka sibuk menggigiti kuku mereka, dan tetap bertahan dalam ketegangan, saya berpikir, pasti ada cara yang lebih baik untuk menanti," ujar Chandler pada Fox 5 Atlanta. 

Chandler yang tidur lebih awal berniat untuk mengetahui pemenangnya di pagi hari. Namun, saat ia bangun keesokan paginya, Chandler justru memilih menunda hingga sore hari. Dan ketika sore tiba, ia memutuskan untuk menunda hal ini selama mungkin. "Aku sengaja tidak mengikutsertakan diriku dalam pertikaian politik dan kekacauan di media digital. Aku menemukan kedamaian dalam ruang yang kubuat sendiri," tutur Chandler. (*)

BERITA REKOMENDASI