Pria Ini Tewas Dikeroyok Ibu-ibu

Editor: Ivan Aditya

INDIA, KRJOGJA.com – Seorang pria di India harus meregang nyawa dengan tragis akibat ulah kejamnya sendiri. Pria bernama Mithun Hansda tersebut diketahui tewas setelah dipukuli secara membabi buta oleh sekelompok perempuan dewasa di Kota Dumka, Jharkhand, India.

Sekelompok ibu rumah tangga tersebut diketahui memukuli Hansda bukan tanpa alasan. Pria tersebut sebelumnya diduga dengan tega memperkosa dan membunuh seorang anak perempuan berusia 8 tahun. Si anak perempuan malang tersebut dibunuh setelah menghadiri sebuah pesta pernikahan di desa dengan teman-temannya.

Gadis kecil tersebut kemudian menuju sebuah danau yang dekat dengan lokasi pesta untuk mandi sebelum akhirnya diperkosa oleh Hansda. Anak perempuan yang tak disebutkan namanya itu diperkosa hingga tewas dan mayatnya ditinggalkan begitu saja di dekat danau.

Atas perbuatan sadis itulah, para kaum perempuan di desa tersebut kompak untuk melakukan aksi balas dendam. Mereka kemudian menangkap Hansda secara paksa dan mengikatnya. Setelah dalam kondisi terikat pria itu kemudian dibawa ke lapangan desa dan dipukuli secara bersama-sama dengan menggunakan tongkat kayu.

Aksi brutal para kaum ibu itu terhenti ketika polisi datang ke lokasi kejadian. Mereka kemudian mengamankan Hansda dan membawanya ke kantor polisi. Namun, pria tersebut meninggal tak lama kemudian sesaat setelah sampai. (*)

BERITA REKOMENDASI