Pria Tewas Tersayat Benang Layang-layang

Editor: Ivan Aditya

INDIA (KRjogja.com) – Dua balita dan seorang pria tewas akibat tersayat benang gelasan pada peringatan HUT India ke-69 India, yang biasa diramaikan dengan kompetisi layang-layang. Sanchi Goyal (3) tewas setelah lehernya tersayat benang gelasan yang tersangkut di antara dua pohon ketika sedang asyik mengamati jalanan New Delhi dari sunroof mobil. Dalam insiden terpisah, Harry (4) juga tewas dengan cara yang sama.

“Dia bahkan tak bisa berteriak. Dia langsung jatuh begitu saja ke pangkuan ayahnya, darah mengalir dari lehernya. Ayahnya langsung membawanya ke rumah sakit dan diberitahu (oleh dokter) bahwa benang layangan telah merobek tenggorokannya," kata seorang polisi senior yang menyelidiki kematian Harry.

Semua peristiwa mematikan itu terjadi bertepatan dengan peringatan HUT India yang jatuh pada Senin (15/08/2016). Setiap tahun, ribuan warga India naik ke atap rumah mereka untuk menerbangkan layang-layang, dan bagian paling menyenangkan adalah saat menjatuhkan layangan milik orang lain. (*)

BERITA REKOMENDASI