Putri Beatrice Diam-diam Menikah dengan Pengusaha

Editor: Ivan Aditya

INGGRIS, KRJOGJA.com – Putri Beatrice, anak dari Pangeran Andrew dan Sarah menikah secara rahasia di Istana Windsor, Inggris. Pernikahan Beatrice dengan pengusaha real estate Edoardo Mapelli Mozzi ini berlangsung pada Jumat (17/07/2020) dan dihadiri langsung Ratu Elizabeth II.

Psangan ini telah bertunangan sejak September tahun lalu, namun virus corona membubarkan rencana awal pernikahan mereka. “Pernikahan privat antara Putri Beatrice dan Edoardo Mapelli Mozzi berlangsung pada Jumat 17 Juli pukul 11 pagi di The Royal Chapel of All Saints di Royal Lodge, Windsor,” bunyi pernyataan dari Istana Buckingham.

Berdasar pernyataan dari Istana Buckingham, pesta kecil itu dihadiri juga oleh keluarga dekat Kerajaan. Namun tidak disebut apakah Pangeran Andrew menghadiri acara tersebut.

Andrew sebelumnya disorot setelah menghadapi tuduhan pelecehan seksual terhadap Virginia Giuffre, serta hubungannya dengan pelaku pelecehan seksual Jeffrey Epstein.

Mapelli Mozzi sendiri memiliki seorang anak laki-laki dari hubungannya sebelumnya. Ia dikenal sebagai pengusaha sukses yang menjabat sebagai direktur perusahaan Banda Property. (*)

BERITA REKOMENDASI