Raja Salman Undang Menag dan Misi Haji Dunia

MAKKAH, KRJOGJA.com – Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin diundang dalam pertemuan yang digelar oleh Raja Arab Saudi, Salman bin Abdul Aziz. Pertemuan digelar di Mina, dan dimulai pada sekira pukul 14.00 waktu Arab Saudi.

“Itu sebenarnya pertemuan rutin. Seluruh pimpinan misi haji negara dunia dan beberapa tamu raja, secara khusus diundang Raja Salman di Mina,” tutur Menag di Mina, Sabtu 2 September 2017.

Menurut Menag, dalam kesempatan itu, Raja Salman menyampaikan pidatonya di hadapan para pimpinan misi haji negara-negara pengirim jamaah haji. Inti pesannya adalah menyampaikan terima kasih atas dukungan semua negara pengirim jamaah haji.

“Beliau mendaokan semoga haji tahun ini sama lancaranya, bahkan lebih lancar dari tahun lalu,” kata Menag.

“Beliau juga mendoakan seluruh jemaah bisa mencapai kemabruran,” sambungnya

Pertemuan ini, kata Menag, diawali dengan sambutan yang disampaikan oleh Menteri Haji Saudi. Usai penyampaian pidato, pertemuan dilanjutkan dengan ramah tamah.

Apakah ada pembicaraan khusus tentang Indonesia? Menag mengatakan kalau tidak ada pembicaraan khusus. Menurut dia, seluruh pimpinan misi haji dunia dan tamu Raja yang jumlahnya banyak diundang dalam pertemuan itu. (*)

BERITA REKOMENDASI