Rambut Trump Kini Klimis

Editor: Ivan Aditya

AMERIKA, KRJOGJA.com – Tak cuma Melania Trump yang ingin tampil stylishsaat kunjungan kenegaraan. Presiden Amerika Serikat Donald Trump juga ingin tampil lebih stylish.

Meskipun Trump sudah punya gaya khas dengan oversize suit, dasi merah, dan rambut pirang berponi sampingnya, dia masih ingin 'ganti gaya.'

Setelah populer dengan gaya rambut poni 'lempar' selama bertahun-tahun, kini Trump mengubah gaya rambutnya.

Trump memamerkan tatanan rambut barunya dengan gaya yang lebih slick. Rambut barunya ini dibuat dengan sisiran rambut ke belakang sehingga tak ada lagi poni sampingnya.

Mengutip berbagai sumber, tatanan 'rambut baru' Trump ini dipamerkan saat kebaktian di Gereja pada hari Minggu. Tatanan ini berbeda jauh dengan gaya ikoniknya selama ini.

Rambut baru Donald Trump ini pun membuat banyak meme bermunculan di dunia maya. Pengguna media sosial pun langsung bergerak dan membuat lelucon. Mereka membandingkan rambut baru Trump dengan rambut artis era 80-an. 

Warganet membandingkannya dengan Michael Douglas dengan rambut licinnya. Tak cuma itu, dia juga disamakan dengan gaya rambut sisir belakang licin ala karakter Gordon Gekko. (*)

BERITA REKOMENDASI