Remaja Amerika Tembak Mati Ayah

Editor: Ivan Aditya

AMERIKA (KRjogja.com) – Seorang remaja membunuh ayahnya sendiri. Usai beraksi pelaku melarikan diri ke sekolah dasar terdekat dari rumahnya dan mengumbar tembakan di tempat itu.

Tersangka ditangkap setelah melukai dua anak laki-laki dan seorang guru wanita di Sekolah Dasar Townville di Carolina Selatan. "Satu anak ditembak di kaki dan yang lainnya juga di kaki, sementara sang guru dipukul di bahu," kata polisi.

Kapten Garland Mayor mengatakan tersangka yang tidak disebutkan namanya pertama menembak mati ayahnya 47 tahun, Jeffrey Osborne, di rumah mereka. Dia lalu berjalan sekitar dua mil ke sekolah pukul 13.00 waktu setempat.

Tim SWAT kemudian menyisir disekitar sekolah, yang memiliki sekitar 300 siswa, dan menegaskan bahwa tidak ada ancaman tetap. Sekolah tersebut pun dikenakan "Kode Kuning", yang berarti bahwa pelajaran bisa terus dilakukan tapi tak seorang pun diizinkan masuk ke gedung.

Para pejabat mengatakan tidak ada bukti serangan itu terkait dengan terorisme atau rasisme. Inspektur Anderson County distrik 4 tempat sekolah itu berada, Joanne Avery mengatakan pada konferensi pers, bahwa pejabat sekolah menyesali tindakan kekerasan tidak berperikemanusiaan ini. (*)

BERITA REKOMENDASI