Ribut Dengan Suami, Nekat Telan Uang Rp93 Juta

BUCARAMANGA, KRJOGJA.com – Cekcok antara pasangan terkadang bisa memanas hingga keduanya kehilangan kesabaran masing-masing. Namun, cekcok pasangan di Kolombia berakhir mengejutkan sebab ketika adu mulut dengan sang suami semakin memanas, si istri mendadak nekat menelan USD7.000 atau sekira Rp93 juta.

Sebagaimana dikutip dari UPI, Minggu (7/5/2017) perempuan yang tak disebutkan namanya itu datang ke Rumah Sakit Universitario de Santander di Kota Bucaramanga karena mengeluhkan sakit perut yang parah. Ia mengklaim, sakit itu disebabkan karena ia menelan uang pecahan USD100 dengan jumlah USD7.000 hingga USD9.000.

Perempuan berusia 28 tahun itu menuturkan, uang dengan jumlah besar itu ia kumpulkan dengan penjual barang-barang elektronik demi menabung untuk berlibur ke Panama. Namun, ia nekat menelannya ketika cekcok dengan sang suami yang meminta sebagian uang tersebut untuk dirinya sendiri.

“Sang pasien dibawa untuk menjalani operasi. Dua operasi dilakukan di bagian lambungnya, (tepatnya) di pintu keluar perut dan bagian ususnya,” kepala tim operasi, Dr Juan Pablo Serrano kepada media Telemundo Al Rojo Vivo. (*)

BERITA REKOMENDASI