Selama Pemilu, PM Theresa May Absen Nonton Kriket

LONDON, KRJOGJA.com – Perdana Menteri Inggris Theresa May menyatakan kesedihannya menghadapi pemilu. Ia terutama amat berat hati menjalani pemilu karena harus absen nonton kriket, olahraga populer di Inggris yang menyerupai bisbol.

May memang diketahui sangat menggemari permainan bola tersebut. Bahkan, dia memajang sebuah poster bergambar pemukul kriket terkenal, Geoffrey Boycott, di kamar tidurnya sewaktu remaja. Dalam salah satu wawancaranya dengan media setempat, May setengah bergurau menuturkan masa-masa dia harus melewatkan sejumlah pertandingan kriket karena pekerjaan. Di sisi lain, dia juga mengaku agak takut menyaksikan permainan timnas kriket Inggris belakangan ini.

“Sayang sekali, saya harus melewatkan pertandingan kriket. Sebenarnya saya agak takut juga melihat aksi pemain Inggris,” katanya, seperti dikutip dari Mirror, Jumat (2/6/2017).

Sekadar informasi, saat ini sedang berlangsung perebutan kejuaraan kriket Champions Trophy. Inggris berada dalam formasi yang buruk saat menghadapi Bangladesh. May juga menyesalkan kekalahan tim kesayangannya saat melawan Afrika Selatan. Inggris kalah telak dengan skor 20-6.

“Saya mendapat undangan untuk menghadiri pertandingan Senin lalu. Tetapi jelas, karena saya sedang kampanye, saya tidak bisa pergi. Dan saya sangat bersyukur tidak menontonnya, saya pasti akan menarik lepas rambut saya kalau melihatnya,” celoteh suksesor David Cameron tersebut. (*)

 

 

 

BERITA REKOMENDASI