Sepasang Kekasih Tertangkap Kamera Berhubungan di Belakang Reporter

Editor: Ivan Aditya

AMERIKA (KRjogja.com) – Banyak hal yang tak diduga terjadi dalam sebuah siaran langsung televisi seperti yang dialami jurnalis BBC Dan Walker. Walker tengah melakukan laporan langsung seputar ajang Olimpiade Rio dengan lokasi di salah satu sudut pantai kota tersebut.

Di saat jurnalis berusia 39 tahun itu tengah asyik melaporkan hasil liputannya, ternyata penonton malah menyaksikan adegan lain yang tak seharusnya muncul di layar kaca. Beberapa meter di belakang Walker, sepasang kekasih terlihat jelas sedang bercinta di atas pasir pantai Rio.

Setelah beberapa saat, Walker akhirnya menyadari situasi yang terjadi di belakangnya dan nyaris tak bisa menahan tawa melihat aksi sepasang kekasih itu. Kepada pemirsanya, Walker mencoba menjelaskan bahwa pasangan kekasih itu tidak sedang bercinta, tetapi mereka hanya berpelukan atau membaca buku dengan cara yang aneh.

Dia juga menegaskan kepada penonton bahwa kamera tidak akan memperbesar gambar aksi pasangan kekasih di belakang punggungnya itu. Situasi itu memancing banyak komentar penonton lewat Twitter yang langsung ditanggapi dengan oleh Walker juga lewat situs mikroblog tersebut. "Ini siarang langsung televisi. Apapun bisa terjadi," ujar Walker lewat akun Twitter-nya. (*)

BERITA REKOMENDASI