Shin Tae Yong Sebut Vietnam Lawan Timnas di Final SEA Games

Editor: Ivan Aditya

VIETNAM, KRJOGJA.com – Peluang Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 untuk lolos ke semifinal sepakbola putra SEA Games 2021 kini semakin besar usai menang atas Filipina U-23 di laga lanjutan Grup A pada Jumat (13/05/2022) sore WIB. Menariknya, meski belum pasti lolos, pelatih Shin Tae-yong sudah ingin berjumpa lagi dengan Vietnam U-23 di partai final SEA Games 2021.

Shin Tae Yong menargetkan untuk membawa pulang medali emas ke Tanah Air. Begitu juga Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan yang memiliki target serupa.

Arsitek asal Korea Selatan itu juga sudah memiliki target lawannya untuk berduel di partai puncak. Adalah Vietnam, selaku tuan rumah yang sangat dinanti sebagai lawannya kelak.

Lebih lanjut, Timnas Indonesia U-23 juga mendapat dukungan penuh dari pelatih Filipina U-23, Norman Fegidero. Norman memprediksikian bahwa Indonesia dan Vietnam yang akan lolos di Grup A. Dukungannya pun disambut baik oleh Shin.

“Sepertinya pelatih Filipina melihatnya dengan baik. Sya ingin bertemu lagi dengan Vietnam di final!” tegas Shin Tae Yong. (*)

BERITA REKOMENDASI