Staf Istana Kensington Soroti Meghan

Editor: Ivan Aditya

INGGRIS, KRJOGJA.com – Meghan Markle beradaptasi begitu cepat dalam kehidupan barunya. Istri Pangeran Harry ini disebut sangat bersemangat mengenai pekerjaan barunya.

Namun ketika etos kerja Markle dipuji sedemikian rupa, ternyata hal itu juga membuat staf Istana Kensington merasa tak nyaman.

"Para staf istana belum pernah mengalami hal semacam ini, ketika etos kerja Meghan yang hebat terasa begitu mengontrol dan ide-ide tak henti-hentinya mengalir mengenai peran barunya," ujar sebuah sumber dalam.

Disebutkan oleh pihak publikasi istana, Duchess of Sussex itu akan bangun pada pukul lima pagi setiap hari, sebelum membanjiri stafnya dengan ide-ide baru dalam enam sampai tujuh teks.

Para staf disebutkan memahami bahwa Markle hanya merasa sangat antusias, namun 'semangat West Coast-nya' membuat beberapa orang dengan etos kerja lebih formal merasa sedikit tak nyaman.

Sejak bergabung dengan keluarga kerajaan, mantan aktris itu telah melakukan sejumlah misi 'terselubung' menemui orang-orang Inggris, kebanyakan berkaitan dengan pertunangannya yang saat itu telah dipublikasikan. (*)

BERITA REKOMENDASI