Trump Serang Joe Biden

Editor: Ivan Aditya

AMERIKA, KRJOGJA.com – Dalam pidato pada malam terakhir Konvensi Nasional Partai Republik, Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, menyerang calon presiden dari Partai Demokrat, Joe Biden, dengan menyebutnya sebagai penghancur negara.

“Di Konvensi Nasional Demokrat, Joe Biden dan partainya berulang kali menyerang Amerika sebagai tanah ketidakadilan rasial, ekonomi, dan sosial. Jadi malam ini, saya mengajukan pertanyaan sederhana kepada Anda: Bagaimana Partai Demokrat bisa meminta untuk memimpin negara kita ketika (mereka) menghabiskan begitu banyak waktu untuk menghancurkan negara kita?,” kata Trump yang juga adalah calon presiden petahana dari Partai Republik.

Trump menggambarkan perbedaan antara dirinya dan Biden untuk para calon pemilih.”Suara Anda akan memutuskan apakah kami melindungi orang Amerika yang taat hukum atau apakah kami memberikan kebebasan kepada para anarkis dan agitator serta penjahat yang melakukan kekerasan dan mengancam warga negara kami. Dan pemilu ini akan memutuskan apakah kami akan mempertahankan cara hidup Amerika atau apakah kami akan mengizinkan gerakan radikal untuk sepenuhnya membongkar dan menghancurkannya,” ujar Trump.

Selain itu, Trump menuturkan dia tidak seperti Joe Biden, sebab pemerintahannya berfokus pada sains, fakta, dan data untuk menangani pandemi virus corona.

“Pemerintahan saya memiliki pendekatan yang sangat berbeda. Untuk menyelamatkan sebanyak mungkin nyawa, kami berfokus pada sains, fakta, dan data. Kami secara agresif melindungi mereka yang berisiko tinggi – terutama para lansia – sambil mengizinkan orang Amerika yang berisiko rendah untuk kembali bekerja dan ke sekolah dengan aman,” kata Trump. (*)

BERITA REKOMENDASI