Ups.., Silvio Berlusconi ‘Naksir’ Melania Trump

ROMA, KRJOGJA.com  – Mantan Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi (80) menyatakan ketertarikannya pada istri Presiden Amerika Serikat, Donald Trump. Pemilik AC Milan itu mengemukakannya secara terang-terangan pada Jumat 23 Juni waktu setempat bahwa alasan dia menyukai Trump semata karena Melania.

“Mengenai Trump, saya bisa bilang kalau yang saya suka darinya adalah Melania. Seperti kebanyakan orang, saya mengagumi kecantikannya, gayanya, dan juga pesonanya,” puji Berlusconi ketika ditanya dalam sebuah talkshow perihal adakah dia merasa tersanjung ketika disamakan dengan miliarder AS tersebut, seperti dinukil dari La7, Sabtu (24/6/2017).

Seperti semua orang tahu, Trump dan Berlusconi sama-sama berangkat dari pengusaha sukses sebelum duduk di kursi pemerintahan. Keduanya juga terbilang politisi yang kontroversial.

Namun begitu, bukannya membicarakan soal perbedaan atau persamaannya dengan Trump, Berlusconi terus menerus mengutarakan ‘perasaannya’ kepada ibu Barron Trump. Di awal, dia hanya menegaskan kalau dirinya tak merasa mirip dengan orang nomor satu di Negeri Paman Sam tersebut.

“Saya belum pernah bertemu dengannya (Melania). Tetapi saya sempat melihat dia di televisi dan telah mendengar banyak sanjungan tentangnya. Bahkan Partai Demokrat pun tidak mengkritiknya,” urai Berlusconi.

Ya, politisi Forza Italia yang pernah menjabat kepala pemerintahan selama empat periode itu memang terkenal punya komentar politik yang kacau. Dia sebelumnya, pernah mengejek warna kulit pasangan Obama pada 2008. (*)

BERITA REKOMENDASI