Wasit Lapor Polisi Usai Dipukul Pemain

Editor: Ivan Aditya

MAKASSAR, KRJOGJA.com – Wasit Liga 3 2021 yang memimpin laga PS Gasma Enrekang vs Nenek Mallomo Sidrap lapor polisi usai menjadi korban pemukulan dari pemain hingga babak belur. Laga yang digelar di Stadion Bumi Massenrempulu, Enrekang, pada Jumat (24/12/2021) harus dihentikan di babak pertama karena kericuhan yang tak terhindarkan.

Berdasarkan video yang beredar di media sosial, terlihat salah satu pemain melakukan pemukulan kepada wasit yang memicu keributan. Akibatnya, wasit tersebut mengalami luka di bagian kelopak matanya dan dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Kapolres Enrekang, AKBP Andi Sijaya membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan, saat ini korban yang merupakan wasit yang memimpin pada laga itu sudah melaporkan ke pihak kepolisian. “Korban sudah melaporkan kejadian yang dialaminya,” kata Andi Sijaya.

Dari laporan korban, pihak kepolisan Enrekang telah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi dan juga para pemain yang dilaporkan korban. “Sedang dalam proses. Sekarang tahap pemeriksaan saksi, terlapor juga dan korban juga sudah lakukan visum,” jelasnya. (*)

BERITA REKOMENDASI