Winning Meals Kachimeshi Ajinomoto Jadi Sponsor Utama SEA Games ke-31

JAKARTA, KRJOGJA.com – Pada Mei 2022 SEA Games ke-31 akan digelar di Vietnam. Ajinomoto Co Inc menandatangani perjanjian Kerjasama sebagai sponsor utama resmi SEA Games ke-31 tersebut.

SEA Games yang diadakan setiap dua tahun sekali ini dapat membantu menjalin kerjasama regional yang kuat, juga meningkatkan pemahaman dan persatuan antar negara-negara di Asia Tenggara. SEA Games adalah acara olahraga terbesar di Asia Tenggara, yang dapat menarik perhatian lebih dari 600 juta orang di wilayah tersebut.

“Untuk event tahun ini di Vietnam, Ajinomoto Co berpartisipasi sebagai sponsor utama yang merupakan kategori sponsorship dengan ranking tertinggi, seperti pada event sebelumnya,” demikian pernyataan pihak manajemen dalam keterangan pers, Jumat (28/1/2022).

Sejak tahun 2003, Ajinomoto Co. mempunyai inisiasi melalui Victory Project® yang mendukung pengkondisian atlet tingkat atas di Jepang melalui dukungan nutrisi yang memanfaatkan kekuatan asam amino, termasuk menyediakan produk Grup Ajinomoto seperti aminoVITAL® dan mempromosikan Winning Meals Kachimeshi®.

Memanfaatkan pengetahuan ini, sejak 2018 enam afiliasi Grup Ajinomoto di kawasan ASEAN telah memperjuangkan ASEAN Victory Project® melalui asosiasi olahraga, atlet, dan sekolah olahraga di negara masing-masing. Ajinomoto Co. akan menggunakan sponsor resmi SEA Games ini sebagai kesempatan untuk memberikan dukungan lebih lanjut melalui ASEAN Victory Project® untuk afiliasinya di Singapura, Thailand, Filipina, Vietnam, Malaysia, dan Indonesia.

BERITA REKOMENDASI