Wow.., Kacang Hijau Milik Pria Ini Ditawar Rp 1,7 Juta Per Biji

KUALA LUMPUR, KRJOGJA.com – Momen pergantian tahun disambut banyak orang dengan suka cita. Berbagai kegiatan dilakukan orang-orang dalam menyambut tahun baru 2020. Mulai dari berpesta bersama teman, berkumpul bersama keluarga, hingga membuat resolusi diri sendiri. 

Ada juga yang merayakan tahun baru dengan merombak atau membersihkan rumah. Hal ini biasanya bertujuan agar mendapatkan suasana baru atau energi positif. Seperti yang dilakukan pria asal Malaysia yang membersihkan kulkasnya menjelang tahun baru 2020 lalu.

Pria bernama Amirul Farhan Ibrahim dan istrinya diketahui membersihkan kulkas mereka untuk menyambut tahun 2020. Awalnya keduanya berniat untuk merapikan dan membersihkan karena kulkas mereka terlihat berantakan. Tak disangka keduanya justru menemukan hal tak terduga di dalam kulkas.

Senin (23/12/2019) Amirul dan istrinya, Linda Mokhtar berencana untuk mengawali tahun 2020 dengan kulkas yang bersih. Mereka juga mengunggah kondisi kulkasnya di media sosial karena ini membagikan potret ‘before after’ kodisi kulkas mereka.

Dalam unggahan tersebut terlihat kulkas yang berada di rumah Amirul ini memang sangat berantakan dan kotor. Kondisi kulkas juga begitu penuh barang dan tidak beraturan. Walaupun beberapa barang sudah ditata menggunakan wadah-wadah, kulkas tersebut tetap berantakan.

Sedang asyik membersikan bersama keduanya menemukan satu plastik biji kacang hijau. Bukan biji kacang hijau biasa, ternyata kacang hijau ini sudah kedaluwarsa sejak tahun 1999. Biji kacang hijau itu sudah kedaluwarsa tepatnya sejak 25 Juni 1999.

Itu berarti kemungkinan besar biji kacang hijau itu telah ada dalam kulkas selama lebih dari 20 tahun, seperti yang Liputan6.com lansir dari World of Buzz, Jumat (03/01/2020). Keduanya lalu membagikan potret biji kacang hijau berusia lebih dari 20 tahun tersebut di Twitter @paantastik. (*)

 

BERITA REKOMENDASI