Ya ampun! Lidahnya Panjang Banget

GERKARY Bracho, wanita kelahiran Venezuela yang tinggal di Ocala, negara bagian Florida. Dilansir dari Daily Mail, dirinya bukanlah seorang pemegang rekor, namun dirinya mampu melakukan aksi tak biasa yaitu menyentuh anatomi tubuhnya dengan anatomi lain yang nggak disangka!

Dalam sebuah foto dan video Bracho membuat dumay kembali berguncang karena aksinya menjilat sikut. Dalam postingan memperlihatkan kepiawaiannya yang mustahil dilakukan oleh kebanyakan orang. Dalam gambar terlihat Bracho membuka mulut lebar dan menjulurkan lidah hingga melewati batas dagu. Ia pun juga bisa menyentuh ujung hidung dan lubang hidung dengan lidahnya. Kok bisa ya?

Bahkan karena terlalu panjang, ia juga sanggup membuat lidahnya menyentuh mata dan cuping telinga dengan bantuan tangan. Dan yang lebih mengejutkannya lagi adalah aksi lidahnya yang bisa menyentuh sikut dengan mudahnya. Dirinya terlihat membuka mulut lebar, kemudian menjulurkan lidah ke arah sikut yang tepat berada di samping wajahnya. Hebat kan, karena tidak semua bisa.

Meski demikian Bracho belum melegalkan lidahnya tersebut sebagai yang terpanjang ke lembaga resmi seperti Guinness World Record. Catatan untuk pemegang resmi lidah terpanjang saat ini masih dipegang oleh Nick Stoeberl, asal California, Amerika Serikat. Stoeberl memiliki panjang lidah 3.97in. Rekor itu diverifikasi di Salinas, California pada tanggal 27 November 2012. (*)

BERITA REKOMENDASI