'category Jurnalisme'

Menjadi Pemuda Bijak di Ajang Swag Interest

SUKSES menggelar kompetisi Jingle SWAG dan Video SWAG Your Way, Tim Palugada dari Universitas Atma Jaya Yogyakarta yang didukung oleh Asuransi Astra sukses pula mengadakan event SWAG Interset sebagai acara puncak ajang Super Wow Astra Generation (SWAG).

Acara yang diselenggarakan pada tanggal 20 Agustus 2016 tersebut menjadi ajang bertemunya komunitas anak muda dari berbagai universitas di Yogyakarta yang melakukan kampanye bertajuk #WeLiveMoreThanJustToday. Kampanye tersebut bertujuan mengajak anak muda untuk menjadi bijak dalam mengelola keuangan sejak dini demi masa depan yang lebih baik.

"Kampanye ini memang tujuannya ngajak anak muda buat lebih aware sama perencanaan masa depan”, ungkap Rachelia Deborah, Project Manager SWAG Interest.

Menurut Deborah Setiap orang mendukung kampanye ini melalui media sosial dengan mengunggah foto melalui instagram dengan menggunakan SWAG Bracelet. Tidak hanya melakukan campaign act, SWAG Interest memberikan kesempatan kepada beberapa komunitas interest anak muda untuk unjuk gigi. Beberapa di antaranya  komunitas mahasiswa Toraja yang membawakan sebuah tarian daerah Toraja, band indie yang melantunkan lagu-lagu anak muda kekinian.

Acara tersebut dilaksanakan di 0 KM Malioboro sebagai kawasan strategis berkumpulnya anak-anak muda keratif Yogyakarta dan ditutup dengan penerbangan burung gereja sebagai simbol selesainya kampanye.
Ajang SWAG yang diselenggarakan sejak bulan Juni 2016 lalu ini, sebelumnya berhasil mengajak anak muda untuk menuangkan ide-ide kreatif mereka dalam sebuah kompetisi Jingle SWAG dan Video SWAG Your Way sebagai rangkaian agenda SWAG. (*)

 

BERITA REKOMENDASI