17 Suporter Bola Terjaring Polres Temanggung

TEMANGGUNG, KRJOGJA.com – Sebanyak 17 pendukung PSS Sleman terjaring Polres Temanggung dalam suatu razia karena kedapatan membawa minuman keras di mobil yang mengangkutnya ke Cilegon, Kamis (05/10/2017) malam.

Kapolres Temanggung AKPB Maesa Soegriwo Jumat (06/10/2017) mengatakan 17 sporter PSS tersebut dua diantaranya adalah perempuan. Mereka dalam dua rombongan yang berbeda, masing-masing mengendarai mobil Innova yang dirental. "Dalam perjalanan mereka iuran membeli miras, sebagian telah diminum dan sisanya masih dimobil," katanya.

Dikatakan mereka terjaring di wilayah Polsek Kranggan. Rombongan pertama di Jalan Raya Temanggung – Secang di Desa Bengkal, dengan 9 penumpang dan ditemukan 4 miras dan rombongan ke dua di depan Polsek Kranggan dengan 8 penumpang dan dua diantaranya perempuan, kedapatan membawa ciu dan miras.  

Disampaikan mereka langsung menjalani sidang tipiring di PN Temanggung. Setelah membayar denda, diperbolehkan melanjutkan perjalanan, baik ke Cilegon untuk melihat tim kesayangannya bertanding dengan Cilegon United atau kembali pulang. " Kami berpesan untuk tidak membawa miras, ini akan mencoreng nama baik PSS," katanya. (Osy)

BERITA REKOMENDASI