Agung Tega Cekik dan Injak Kekasih yang Hamil Tua Hingga Tewas

Editor: Ary B Prass

SEMARANG, KRJOGJA.com– Seorang pemuda yang tega mengakiri hidup  kekasihnya yang hamil tua dengan jalan dicekik dan diinjak terjadi Jumat (20/8/2021) lalu telah diungkap Resmob Polrestabes Semarang.
Penyidik, Minggu(22/8) selain meringkus tersangka Agung(18) asal Banjarsari Surakarta, juga menyita berbagai barang bukti, termasuk pakaian keka sihnya itu berusia lebih tua  Silvi Ayu Nugraha(23), sarjana keperawatan  asal Blora.
Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar pada gelar kasus menjelaskan, pembununan melibatkan Agung terhadap kekasihnya, Silvi di
 kos DJ Eksekutif,jalan  Condro Kusumo, Semarang Barat telah direncanakan. Tersangka Agung, lulusan SMK yang bekerja sebagai penyotir barang rosokan selama ini merasa jengkel karena kekasihnya tidak menurut permintaan agar menggugurkan jabang bayi dalam kandungan hingga berusia 8 bulan.
” Jadi alasan tersangka menghabisi  nyawa kekasihnya karena jengkel. Sang pacar yang telah hamil hingga delapan bulan tidak mau mengikuti permintaan pacar menggugurkan kandungan” jelasnya.

BERITA REKOMENDASI