Akibat Kecanduan Game Online, Nekat Curi Perhiasan Majikan

SLEMAN, KRJOGJA.com – Jerat utang membuat SA (33) warga Wonosobo, Jawa Tengah nekat berbuat kriminal. Ia mencuri perhiasan milik majikannya sendiri, Anindra (36) warga Prambanan Sleman.

Saat diinterogasi, SA mengaku uang hasil kejahatan ia gunakan untuk bayar utang yang menumpuk akibat menyalurkan kecanduannya akan game online. Kapolsek Depok Timur AKBP Suhadi mengatakan, SA sudah berstatus sebagai tersangka dan ditahan.

“Tersangka merupakan salah satu karyawan korban yang bekerja di salon kecantikan wilayah Depok Sleman. Saat ini, tersangka sudah ditahan untuk menjalani proses hukum,” ucap Suhadi dikonfirmasi, Senin (8/10/2021).

Dijelaskan, korban baru mengetahui kalung miliknya hilang, saat perhiasan itu akan ia pakai karena mau bepergian, Jumat (15/10/2021) sekitar pukul 17.00 WIB. Korban kaget karena kalung yang ia simpan di almari dalam kotak perhiasan, sudah tidak ada. Korban sudah berusaha mencari, namun karena kalung seharga Rp 10.826.700 itu tidak ditemukan, ia melapor ke Polsek Depok Timur.

BERITA REKOMENDASI