Anggota Polisi Ditemukan Tewas Penuh Luka

Editor: Ivan Aditya

MAGELANG, KRJOGJA.com – Hujan gerimis mewarnai suasana kawasan kaki Bukit Menoreh Borobudur Magelang, tepatnya di Dusun Sidengan Desa Ngadiharjo Kecamatan Borobudur Magelang, ketika kendaraan ambulan Polrestabes Semarang yang membawa jenasah Aiptu Samsul Huda dari Semarang tiba di rumah duka, Sabtu (20/01/2018) sore. Jenazah di dalam sebuah peti langsung dibawa masuk ke dalam rumah duka yang langsung diikuti istri dan putranya.

Tak berapa lama kemudian upacara pemberangkatan jenazah dilakukan dengan dipimpin Kapolres Magelang AKBP Hari Purnomo SH SIK. Jenazah dimakamkan di pemakaman dusun setempat yang berjarak sekitar 500 meter dari rumah duka.

Aiptu Samsul Huda merupakan anggota polisi yang ditemukan tewas di Jalan Arteri Yos Sudarso Semarang, Sabtu dini hari. Korban ditemukan tewas dengan sejumlah luka tusukan dan masih memakai seragam polisi.

Saat dilakukan olah tempat kejadian perkara, korban masih mengenakan seragam lengkap dan ditutup jaket. Di samping jasadnya ada sepeda motor Mio dengan nomor polisi K-6535-RS. Tidak ada tanda-tanda kecelakaan karena sepeda motor tidak ada yang goresan, standar samping terbuka, serta kunci kontak dalam keadaan mati.

"Posisi korban tertelungkup ada motor didekatnya. Setelah dicek identitasnya ternyata anggota Polri," ungkap Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Abiyoso Seno Aji.

Abiyoso menduga angota Polisi ini merupakan korban korban pembunuhan. "Analisa sementara, anggota ini adalah korban pembunuhan, " ujarnya. (Tha/*)

BERITA REKOMENDASI