Anggota Polsek Bambanglipuro Amankan Pelaku Penipuan

BANTUL, KRJOGJA.com – Petugas Polsek Bambanglipuro Polres Bantul Polda DIY mengamankan pelaku penipuan dan penggelapan berinisial Sm (34), Selasa (5/1/2020). Warga Mulyodadi Bambang lipuro tersebut diamankan petugas dari jarahan massa di Dusun Selo Sidomulyo Bantul. Hingga kini penyidik Reskrim Polsek Bambanglipuro Bantul masih mengembangkan kasus tersebut.

Kapolsek Bambanglipuro Polres Bantul Polda DIY, AKP Khabibbulloh SPdI MM didampingi Kanit Reskrim Polsek Bambanglipuro Polres Bantul Polda DIY, Aiptu Purwanta SH mengatakan, sebelum dihajar massa pelaku datang ke rumah Supriyanto warga Tulasan Bambanglipuro Bantul. Pagi itu pelaku meminjam pompa air dengan dalih untuk mengairi sawah. Kemudian tanpa pikir panjang Supriyanto memberikan pompa yang diminta pelaku.

Setelah pompa pindah tangan, Supriyanto baru mendapat informasi jika Sm kerap melakukan penipuan. Kemudian korban datang ke rumah Sm untuk melihat pompa yang baru saja dipinjam. Ternyata pompa yang dipinjam tidak ada di rumah, sehingga korban berkesimpulan informasi yang diterima jika Ms sering menipu benar.

BERITA REKOMENDASI