Anggota Polsekta Pakualaman Meninggal Dunia Kecelakaan

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Seorang anggota Polisi meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan lalu lintas tunggal di Jalan Ki Penjawi Rejowinangun Kotagede, Selasa (16/01/2018) malam.  Anggota Polisi berpangkat Aiptu bernama Muhari ini meninggal dunia setelah jatuh karena motor yang dikendarainya tergelincir saat jalanan licin akibat hujan. Aiptu Muhari sempat dilarikan ke rumah sakit namun nyawanya tetap tak tertolong.

Kapolsekta Kotagede, Kompol Gunawan mengungkapkan, Aiptu Muhari selama ini berdinas di Unit Intelkam Polsekta Pakualaman. Saat kejadian Aiptu Muhari mengendarai Yamaha Jupiter BH-4120-WO dari arah timur ke barat.

"Korban diketahui saksi sudah dalam keadaan jatuh tergeletak di jalan dan kondisi tidak sadarkan diri. Setelah itu  warga menghubungi PMI untuk mendatangkan ambulance dan korban dibawa ke rumah sakit Hidayatulloh Yogyakarta," ungkap Gunawan.

Sempat menjalani perawatan medis, namun nyawa korban tetap tak dapat terselamatkan dan dinyatakan meninggal dunia. Korban meninggal dunia akibat mangalami luka parah pada bagian kepala.

"Ini laka tunggal karena ban selip. Info di lokasi menyebutkan saat itu helm korban sampai terlepas," jelasnya. (Van)

BERITA REKOMENDASI