As’ad Tewas Terlindas Truk

TEMANGGUNG, KRJOGJA.com – As'ad Musyafak warga Dusun Krajan 2 Rt 01 Rw 01 Desa dan Kecamatan Kandangan Temanggung meninggal dunia dengan luka serius pada tubuhnya setelah terlindas truk pasir yang mengangkutnya di di Jalan MT Haryono, samping Masjid Agung Darusalam Temanggung, Selasa (06/03/2018).

Kasubag Humas Polres Temanggung AKP Henny Widiyanti mengatakan As'ad Musyawafak dan Muhammad Muhibin pada Selasa pagi menumpang truk pasir dari arah pasar Temanggung menuju ke Bulu, sesampai di samping masjid, truk tetap melaju meski As'ad turun dari truk.

"As'ad terpeleset dan terjatuh, lantas terlindas roda belakang sebelah kiri truk. Ia dinyatakan meninggal dunia," katanya.

Petugas Satlantas Polres Temanggung yang datang ke lokasi, terangnya, berusaha mencari truk yang melarikan diri dan tidak dikenali itu. Hasil pencarian, truk ditemukan sekitar pukul 02.30 di wilayah kecamatan Patean Kabupaten Kendal.

"Petugas mendapati bercak darah di bak belakang di atas ban sebelah kiri," katanya.

Disampaikan truk itu bernomor kendaraan G-1970-AB serta pengemudinya bernama Rochidin warga Dusun dan Desa Lawangaji Rt 06 Rw 03 Kecamatan Kandeman Kabupaten Batang. " Petugas masih meminta keterangan pengemudi." (Osy)

BERITA REKOMENDASI