Asyik Ngamar, Dua Pasangan Mesum Diamankan

CILACAP (KRjogja.com) – Dua pasangan, terdiri satu pasang laki dan perempuan serta satu pasangan lainnya laki-laki dengan laki-laki diamankan tim Polsek Cilacap Tengah dari suatu hotel di wilayah itu, karena diduga telah berbuat mesum dalam suatu operasi Pekat (Penyakit masyarakat). 

"Kami juga menyita barang bukti berupa sebuah gelas yang digunakan untuk minum minuman keras” ujar Kapolres Cilacap AKBP Yudo Hermanto SIK memalui Kapolsek Cilcap Tengah AKP Aceng Rohman, Kamis (15/12/2016).

Kedua pasangan yang diamankan itu terdiri S warga Cilacap Selatan dan pasannya M yang merupakan warag Cilacap Utara. Sedangkan pasangan laki laki terdiri R dan L keduanya warga Kecamatan Cilacap Selatan.

Menurutnya, operasi itu dilaksanakan Rabu malam, sekitar  pukul 20.00 wib sampai pukul 23.00, dan berhasil menangkap 2 pasang yang kedapatan sedang berbuat mesum dalam suatu di dalam hotel.  
Selanjutnya kedua pasangan bukan suami isteri tersebut digiring ke Polsek untuk dikumpulkan dan didata serta diadakan pembinaan rohani dan diminta membuat surat pernyataan mereka tidak akan mengulangi lagi akan perbuatan tersebut.(Mak)

BERITA REKOMENDASI