Ayah Bejat Hamili Anak Kandung

Editor: Ivan Aditya

BANTUL (KRjogja.com) – Kw (46) tega menggauli putri kandungnya sendiri hingga hamil. Akibat perbuatan sang ayah, kini Mawar yang masih duduk di bangku sekolah menengah atas di Bantul tersebut sudah hamil hampir 7 bulan. Kini kasus tersebut masih ditangani pihak kepolisian, sementara Kw kini sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Kw tega menghamili putrinya sendiri lantaran istrinya sibuk dengan pekerjaan. Kepada polisi tersangka mengatakan, tindakan bejatnya dipicu oleh kebutuhan biologis yang selama ini tidak terpenuhi.

Aksi bejat pelaku telah berlangsung sejak pertengahan 2015 silam. Saat istrinya bekerja, Kw menggauli anaknya sambil mengancam agar tak memberitahukan perbuatannya itu kepada siapapun.

Kehamilan siswi tersebut pertamakali diketahui dari lingkungan sekolah. Setelah itu pihak sekolah memberitahu keluarga dan pasca kejadian itu Polisi segera membekuk Kw. Kasat Reskrim Polres Bantul, AKP Anggaito menegaskan kini kasus tersebut terus diproses sesuai jalur hukum.

Ketua Forum Masyarakat Peduli Pendidikan (FMPP) Bantul, Zahrowi menegaskan perlunya sebuah terobosan baru terkait dengan penyelesaian persoalan keluarga. Sementara dari sekolah mesti banyak memberikan materi spiritual dari aspek keagamaan. “Peran orangtua harus seimbang antara pekerjaan, waktu untuk keluarga harus diperhatikan betul,” ujarnya. (Roy)

BERITA REKOMENDASI