Ayah Tega Cabuli Anak Tiri Hingga Hamil

Editor: KRjogja/Gus

SUKOHARJO (KRjogja.com) – SM (55) warga Bendosari diduga melakukan perbuatan cabul terhadap anak tirinya IP (15). Akibat perbuatannya tersebut korban hamil sekitar tujuh bulan. Kasus tersebut menjadi perbincangan warga dan meminta agar polisi segera mengusut perbuatan tindak asusila tersebut.

Kabar dugaan perbuatan cabul sudah cukup lama didengar warga di wilayah Bendosari. Pasalnya kondisi perut korban terus membesar karena hamil.
Dari informasi warga sekitar diduga perbuatan cabul dilakukan saat SM tidur dalam satu ruangan bersama anak tirinya IP sekitar Februari lalu. Disaat itu SM diduga mencabuli IP untuk kali pertama. Perbuatan tersebut kemudian kembali diulang kali kedua pada Maret. Akibat perbuatan tersebut IP hamil dan hingga sekarang usia kandungannya tujuh bulan.

Kasat Reskrim Polres Sukoharjo AKP Dwi Haryadi saat dikonfirmasi, Sabtu (17/9) membenarkan cerita warga Bendosari tersebut. Kasus tersebut sekarang tengah diselidiki oleh polisi dengan meminta keterangan sejumlah warga. “Benar ada kejadian itu. Korban IP sudah melapor ke polisi atas dorongan warga dan sekarang masih diselidiki,” ujar AKP Dwi Haryadi.

Meski sudah ada laporan dari korban namun Polres Sukoharjo menemui kendala lain. Sebab ibu kandung IP hingga sekarang belum melapor ke polisi atas kejadian yang dialami anaknya. (Mam)

BERITA REKOMENDASI