Basilius Agung Akan Surati Presiden dan Kapolri Karena Laporan Penganiayaan Diabaikan

SLEMAN, KRJOGJA.com – Seorang pria warga Kenteng RT 05/02 Nogotirto, Gamping, Sleman berencana menyurati serta mengadu kepada Presiden Jokowi dan Kapolri sebagai bentuk protes kekecewaannya atas sikap aparat kepolisian, dalam hal ini Polda DIY dan Polres Sleman dalam menangani kasus penganiayaan disertai pengeroyokan terhadap dirinya yang dialami pada 10 Juni 2019 silam, dimana penanganan kasus tersebut terkesan diabaikan.

Pria itu bernama Basilius Agung Daru Wibowo (56). Dijelaskan Agung, bahwa pada 10 Juni 2019 tanpa sebab yang jelas, dirinya saat itu tengah mempersiapkan proses pembangunan di area lahan tanah miliknya secara tiba-tiba didatangi oleh pelaku Dekasius Sulle beserta istri dan 2 anaknya yang kemudian melakukan penganiayaan secara bersama-sama.

Akibat dari kejadian tersebut korban mengalami luka lebam, pusing dan mual-mual. Usai kejadian korban kemudian menjalani perawatan dan visum di RS Ludira Husada Tama kemudian melanjutkan membuat laporan ke Polres Sleman dengan bukti laporan LP/384/VI/2019/DIY/Sleman tertanggal 10 Juni 2019.

Perkara laporan korban juga telah ditangani oleh Penyidik dibawah kepemimpinan AKP Roni dari Unit I Pidana Umum Reskrim Polres Sleman. Dimana korban juga telah menjalani pemeriksaan disertai diminta keterangan terkait kasus yang menimpanya.

BERITA REKOMENDASI