Bawa Sabu 200 Gram, Pria Asal Karanganyar Diciduk Satresnarkoba Boyolali

 

BOYOLALI, KRJOGJA.com – Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Boyolali, Jawa Tengah berhasil mengamankan peredaran narkoba seberat 200 gram berserta barang bukti lainnya. Pelaku diamankan petugas pada Selasa(9/11/2021) malam sekitar pukul 19.30 WIB malam di Dukuh Tegalrejo, Desa Andong, Kecamatan Andong, Kabupaten Boyolali.

Kapolres Boyolali AKBP Morry Ermond mengatakan, pelaku inisial BTL diamankan petugas setelah mendapat informasi dari warga Andong terkait akan adanya transaksi narkoba. Atas informasi tersebut petugas langsung mendatangi lokasi.

“Pelaku diamankan petugas dipertigaan Cepresan Andong. Diketahui pelaku akan melakukan transaksi barang haram jenis narkotika,”katanya kepada wartawan, Jumat (19/11/2021) lalu di Mapolres Boyolali.

Dari tangan tersangka, petugas mendapatkan barang bukti berupa dua buah paket kristal serbuk warna putih narkotika golongan satu yang dikemas pada plastik berukuran kecil dengan berat 200 gram. Tas slempang dan sepeda motor milik pelaku, HP dan gunting.

“Pelaku memakai tas slempang warna hitam, dan barang haram tersebut didalamnya. Jadi memang sekilas tidak diketahui oleh masyarakat sekitar. Ternyata BTL ini pengedar narkotika,” jelas Kapolres.

BERITA REKOMENDASI