Bawa Sajam, Dua Remaja Berkeliaran di Jalanan

SLEMAN, KRJOGJA.com – Dua remaja berurusan dengan hukum karena kedapatan membawa sajam saat berkeliaran di jalanan. Satu pelaku yakni ADS (16) warga Piyungan Bantul saat ini dalam proses hukum Polsek Depok Timur, sedangkan WG (16) warga Kasihan Bantul dalam penanganan Polsek Gamping.

Kasat Reskrim Polres AKP Deni Irwansyah SIK didampingi Kapolsek Gamping Kompol Aan Andrianto menjelaskan, WG diamankan di selatan perempatan Demak Ijo, Minggu (6/12/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.
“Saat sedang patroli, kami melihat dua remaja berboncengan sepeda motor, terjatuh setelah menabrak pembatas jalan. Setelah kami dekati dan dilakukan pemeriksaan, ternyata ditemukan senjata tajam yang dibawa oleh WG,” ungkap Deni di Mapolres Sleman, Jumat (11/12/2020).

Keduanya kemudian dibawa ke Mapolsek Gamping untuk dimintai keterangannya. Hasilnya, polisi menetapkan WG sebagai tersangka karena memiliki dan membawa sajam, sedangkan temannya HI yang memboncengkan dijadikan saksi. Pelaku WG mengakui, sajam menyerupai gergaji itu dibuat sendiri olehnya. Sajam sengaja ia bawa untuk berjaga-jaga saat mencari orang yang menantangnya melalui pesan WhatsApp.

BERITA REKOMENDASI