Bejat, Ayah ‘Gauli’ Anak Kandung

PURWOREJO (KRjogja.com) – Ayah berinisial AW (35) warga Kecamatan Kutoarjo Kabupaten Purworejo diringkus unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Purworejo. AW harus mempertanggungjawabkan perbuatannya memperkosa anak kandungnya sendiri berinisial D (17) setelah mendapat laporan dari ibu korban berinisial Bar (34). 

"Kasus itu terungkap ketika korban sudah tidak tahan atas perbuatan ayahnya, lalu melapor kepada ibu dan neneknya. Korban mengatakan sudah tidak perawan dan pelakunya ayah sendiri," ujar AKBP Satrio Wibowo SIK, Kapolres Purworejo, kepada KRjogja.com, Senin (26/09/2016).
  
Menurut Kapolres setelah mendapat laporan dari korban, keluarganya melapor kepada perangkat desa dan Mapolsek Kutoarjo. Polisi menyarankan korban divisum di rumah sakit. Hasilnya terjadi kerusakan pada alat reproduksi korban. "Polisi kemudian mengamankan pelaku dan menahannya di Mapolres Purworejo berdasarkan pengakuan tersangka," tegas Kapolres.

Berdasar pengakuan D, tambah Kapolres ayahnya memperkosa sejak usia tujuh tahun. Peristiwa terakhir pada Mei 2016 lalu, lalu terjadi pergolakan batin bahwa peristiwa itu salah, sehingga korban melapor September 2016. (Jas)

BERITA REKOMENDASI