Benda Mencurigakan Sengaja Dibuang Di Pakualaman

YOGYA, KRJOGJA.com – Benda mencurigakan berbentuk bungkusan kotak warna hitam berlakban coklat ditemukan warga di  jalan setapak Gang Mangga Gunung Ketur Pakualaman Yogyakarta, Rabu (7/6/2017). 

Suratmi (34), saksi mata mengungkap ia pertama kali melihat benda tersebut pukul 08.30 WIB dibawa oleh orang mengendarai dua motor. Saksi mengakui awalnya orang-orang tersebut hendak meninggalkan barang di sebuah rumah di timur lokasi, namun karena ada orang maka akhirnya mereka meninggalkan di gang tersebut. 

"Sepertinya akhirnya ditinggal di sebelah barat rumah dan langsung pergi begitu saja. Dijatuhkan begitu saja dengan sebuah tas yang ternyata tadi isinya gergaji dan linggis," ungkapnya. 

Tak ingin berspekulasi lebih jauh, polisi yang tiba di lokasi tak lama kemudian langsung menghubungi tim Gegana Brimobda DIY. Tim baru tiba pukul 12.30 WIB dan langsung melakukan sterilisasi lokasi kejadian. 

Satu anggota berpakaian pelindung bom diturunkan untuk mengecek apa isi benda mencurigakan tersebut dan memastikan warga sekitar aman. Hingga berita ini diturunkan tim masih berusaha memastikan isi bungkusan hitam tersebut. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI