Berduaan di Hotel, Artis Lokal Diamankan

TEMANGGUNG (KRjogja.com) – Kepolisian Resort Temanggung menjaring mengamankan seorang artis lokal, Yun (30) warga Medari Ngadirejo Temanggung dan Sung (53) warga Kedu Temanggung saat tengah berduaan di sebuah kamar hotel melati di Kecamatan Pringsurat Temanggung, Kamis (25/08/2016).

Sungkono diketahui sebagai saah seorang player organ tunggal kenamaan di Temanggung. Petugas juga menangkap empat pasangan selingkuh lain di hotel yang sama. Pasangan ilegal itu selanjutnya diangkut ke Mapolres Temanggung untuk didata, menandatangani surat pernyataan dan diberi pengarahan agar tidak mengulang perbuatannya.

Kasubag Humas Polres Temanggung AKP Henny Widiyanti mengatakan razia melibatkan sejumlah polwan itu dengan tujuan untuk pemberantasan penyakit masyarakat selain rangkaian kegiatan memperingati HUT Polwan ke 68. " Razia ini sebagai komitmet kepolisian terutama polwan memerangi penyakit masyarakat," katanya.

Dikemukakan berbagai alasan dikemukakan dari yang tertangkap mengapa berada di hotel. Namun yang pasti saat diminta menunjukkan kartu identitas tidak ada kesamaan alamat, sehingga diduga sebagai pasangan tidak resmi atau pasangan selingkuh. (Osy)

BERITA REKOMENDASI