Berlagak Numpang Tanya, Kalung Ulfa Dirampas

Editor: KRjogja/Gus

SEMARANG (KRjogja.com) – Nasib malang menimpa Ny Ulfa Tiarav Sania (33). Ibu muda itu, Selasa (6/9) di depan rumahnya Tanggul Mas Barat IX/326 Panggung Lor Semarang  harus rela kehilangan kalung emas beserta leontinnya seberat tidak kurang 15 gram akibat dirampas dua penjahat bermotor yang berlagak menumpang tanya suatu alamat.

 

Kejadian berawal pada sekitar pukul 09.00 saat korban duduk santai di depan rumah. Tidak beberapa lama  muncul dua orang pemuda berboncengan motor matic mendekat. Yang membonceng segera turun. Lelaki ini dengan sikap sopan  mendekati Ny Ulfa dengan berlagak numpang tanya arah jalan Tanggul Mas III.

Melihat orang yang menanya bersikap sopan,  Ny Ulfa segera mengimbangi dengan berdiri. S ikap Ny Ulfa, nampaknya yang diharapakan lelaki penanya yang mempunyai niat jahat.

Ketika keduanya saling berhadapan, pelaku  langsung beraksi. Tangan kanannya dengan cepat meraih kalung emas dengan dua leontin yang menghiasi leher Ny Ulfa. Ibu muda itu menjerit kesakitan. Kalung akibat ditarik putus pindah dalam genggaman pencoleng tersebut.  Kedua pelaku sambil membawa perhiasan hasil rampasan kembali berboncengan motor terus tancap gas meninggalkan korban yang tidak hentinya berteriak. Pelaku kini masih diburu polisi (Cry)

 

BERITA REKOMENDASI