Bikin Resah Warga, Begal Payudara Diringkus Polisi

SRAGEN, KRJOGJA.com – Jajaran Polres Sragen berhasil membekuk pelaku begal payudara yang beberapa hari terakhir meresahkan warga. Pelaku, FP (25) warga Sragen Wetan, Sragen, ditangkap setelah melakukan aksinya meremas payudara 2 perempuan di dua lokasi berbeda.

Saat pers rilis di Mapolres Sragen, Kamis (27/1/2022), Kapolres AKBP Yuswanto Ardi mengatakan, pihaknya langsung mengejar pelaku setelah aksinya viral di media sosial (medsos). “Jadi setelah viral, kami langsung bergerak memburu pelaku. Setelah meminta keterangan para korban, kami bisa mengidentifikasi pelaku dan langsung kami tangkap di rumahnya tanpa perlawanan,” ujarnya.

Menurut Ardi, ada dua korban yang sempat melapor dan menjadi korban begal payudara. Korban MH (22) dan AA (17) ‘dibegal’ di dua lokasi berbeda masing-masing di bawah jembatan jalan tol wilayah Sidoharjo dan sekitar SPBU Gumantar, Ngrampal. Modusnya, korban yang mengendari sepeda motor, dikejar dan dipepet pelaku dan kemudian diremas payudaranya. “Pelaku seorang diri saat menjalankan aksinya, naik sepeda motor dan memepet motor korban yang diincar,” jelasnya.

BERITA REKOMENDASI