Bobo-Bobo Siang, Digelandang ke Kantor Polisi

KARANGANYAR (KRjogja.com) – Tepergok sedang bermesraan di dalam kamar kos, dua pasangan bukan suami istri digelandang ke Polsek Jaten, Rabu (31/08/2016) kaarena dianggap memberi contoh buruk dan meresahkan warga.

Kasubbag Humas Polres Karanganyar AKP Rochmat mewakili Kapolres Karanganyar AKBP Ade Safri Simanjuntak kepada wartawan mengatakan dua pasangan mesum tersebut diminta membuat surat pernyataan tidak mengulang perbuatan asusila itu di kantor polisi. Mereka adalah Bak (21) dan Sri (20) serta Sla (24) dan Les (18). Awalnya, tim patroli penyakit masyarakat (pekat) berpatroli di Dukuh Gempolrejo, Desa Jetis, Jaten kemudian beranjak ke rumah indekos yang banyak terdapat di perkampungan itu.

Dipimpin Kanit Sabhara Polsek Jaten Iptu Darsito bersama Kanit Intel, Kanit Binmas dan Kanit Provos serta dua anggota, mereka mendapati beberapa sepeda motor terparkir di halaman. Hal itu dianggap mencurigakan karena seharusnya rumah indekos pegawai itu sepi mulai pukul 09.00 WIB dan kembali ramai beranjak sore. Kecurigaan menguat saat menemukan dua pasang alas kaki milik pria dan wanita di depan kamar kos. “Ini untuk memberi efek jera dan meminimalisasi praktik pekat. Termasuk mengingatkan induk semang agar lebih tegas membina penyewa kamar,” jelasnya. (M-8)

 

BERITA REKOMENDASI