Bobol 2 Apotek, Tersangka Bawa Kabur Uang Puluhan Juta

MAGELANG, KRJOGJA.com – Diduga melakukan pembobolan 2 apotek yang ada di wilayah Kecamatan Sawangan dan Kecamatan Dukun Kabupaten Magelang, RH alias Badak (47) warga yang tinggal di wilayah Kecamatan Tegalrejo Kabupaten Magelang ditangkap tim Sat Reskrim Polres Magelang yang dipimpin Kasat Reskrim Polres Magelang AKP M Alfan Armin MAP SIK. Aksi tersangka juga sempat terekam kamera CCTV yang ada di dalam apotek.

Kapolres Magelang AKBP Ronald A Purba SIK MSI kepada wartawan di Polres Magelang, Senin (16/8/2021), mengatakan aksi di apotek yang ada Sawangan dilakukan sekitar pukul 03.00 dan berhasil membawa kabur uang Rp 25.880.660, di apotek yang ada di Dukun dilakukan sekitar pukul 01.30 berhasil membawa kabur Rp 43.000.000.

Didampingi Kasat Reskrim Polres Magelang dan Kasi Humas Polres Magelang Iptu Abdul Muthohir SH, Kapolres Magelang menambahkan motivasi yang dilakukan RH tidak berkaitan dengan bidang farmasi atau obat-obatan, karena tidak ada satupun obat di kedua apotek tersebut yang dicuri, tetapi hanya uang yang dicuri pelaku.

BERITA REKOMENDASI