Bobol Jendela, Laptop Disikat

BANTUL (KRjogja.com) – Komplotan penjahat melakukan pencuri dengan pemberatan (curat) menyatroni SLB di Klangon Sedayu Bantul, Senin (19/09/2016). Pelaku menggasak lima buah laptop, notebook, LCD, tiga buah kamera  serta sebuah hanphone. Kasus tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Sedayu dan Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Bantul. 

Informasi yang dihimpun KRjogja.com di lapangan mengungkapkan, kasus pembobolan sekolah tersebut diketahui, Senin (19/09/2016). Pagi itu salah satu seorang guru melihat  jendala kantor sudah jebol serta teralis dilepas. Setelah dilakukan pengecekan teranyata sejumlah barantg berharga  raib.  Kejadian itu kemudian dilaporkan ke Polsek Sedayu Bantul dan Polres Bantul. 

Tim Identifikasi  Sat Reskrim Polres Bantul langsung melakukan oleh tempat kejadian perkara (TKP). Dari pemeriksaan itu dapat diketahui, jika pelaku masuk dengan mencongkel jendela dengan  linggis.

Kanit Reskrim Polsek Sedayu Iptu Arujiyanta SH mengatakan, dalam kasus tersebut pihaknya tidak tahu pasti kapan sebenarnya pembobolan sekolah terjadi. Karena raibnya sejumlah laptop tersebut baru diketahui Senin (19/9) pagi. (Roy)

BERITA REKOMENDASI