Bobol Mini Market, Komplotan Ini Diciduk Polisi

CILACAP, KRJOGJA.com – Dua orang anggota komplotan spesialis pembobol mini market diringkus tim Polsek Kawunganten, Cilacap, saat beraksi di sebuah mini market di Kawunganten, Cilacap. Dari kedua orang tersangka pencurian tersebut diamankan satu unit mobil Grandmax yang diperkirakan digunakan beroperasi komplotan itu, 2 tas hitam berisi 2 batang besi ungkit, gergaji besi, dua tang besi besar dan kecil, kunci gembok rumah, potongan rantai besi.

“Adapun para tersangka itu terdiri MR (25) warga Desa Bojong Menteng, Kecamatan Rawalumbu, Kabupaten Bekasi dan Nu (40) warga Desa Periuk, Kecamatan Periuk Kabupaten Tangerang,” ujar Kapolres Cilacap AKBP Leganek Mawardi, didampingi Kasat Reskrim AKP Rifeld Constantien Baba, Jumat (22/02/2021).

Menurutnya, pada Selasa dini hari lalu, Adi Solehan (34) kepala mini market yang tengah beristirahat di rumah, mendapatkan laporan dari warga yang bermukim di sekitar mini marketnya, jika pintu mini market itu tengah dibongkar orang tak dikenal. Seketika, Adi langsung pergi ke mini marketnya untuk pengecekan.

BERITA REKOMENDASI