Bobol Uang Teman, Dibekuk

PURWOKERTO,KRJOGJA.com- Rod (21) warga  Dusun Tanjung, Desa Tanjungsari Banjarsari, Ciamis,Jawa Barat dibekuk Reskrim Polres Banyumas karena tertangkap mencuri uang teman satu kos dengan menggunakan kartu ATM milik korban.

"Kasus itu terungkap ketika korban bernama Tinah teman yang satu rumah kontrakan di Baturraden, saat akan menarik uang di gerai ATM di Baturraden uangnya tersisa Rp 213 ribu, padahal uang yang di buku tabungan miliknya Rp 14.452.400," kata Kasubag Humas Polres Banyumas AKP Sukiyah  Selasa (27/2/2018).

Mengetahui kejadin itu korban, selanjutnya mendatangi Bank BRI dan meminta petugas bank melakukan pengecekan CCTV, dan akhirnya dapat diketahui bahwa kartu ATM miliknya telah digunakan oleh pelaku Rod untuk menarik uang di, empat lokasi gerai ATM BRI di Purwokerto.

Kemudian kasus tersebut dilaporkan ke Polres Banyumas. Polisi yang mendapat laporan langsung melakukan penangkapan. Selain menangkap tersangka Rod berjenis perempuan polisi juga menyita barang bukti kartu ATM  dan buku tabungan BRI milik korban,masker milik pelaku,tas gendong warna abu abu,tas cangklong warna hitam. (Dri)

BERITA REKOMENDASI