BPR BBA Dirampok, Polisi Curigai Beberapa Kelompok

SLEMAN (KRjogja.com) – Polisi terus melakukan pengejaran terhadap pelaku perampokan bersenjata di Bank Berlian Bumi Artha Jalan Magelang km 5,2 Mlati Sleman Kamis (25/8/2016) sore kemarin. Polisi telah menemukan titik terang terkait para pelaku perampokan yang menggasak uang hingga Rp 250 juta tersebut.

Kapolda DIY Brigjen Polisi Prasta Wahyu Hidayat kepada wartawan Jumat (26/08/2016) telah menemukan beberapa titik terang terkait para pelaku kejahatan tersebut. Kapolda pun yakin dalam waktu dekat anggotanya dapat mengungkap dan menangkap para pelaku perampokan bersenjata.

"Ada kelompok tertentu yang sudah dicuigai dan Insyaallah bisa cepat tertangkap. Semoga ini menjadi awal yang baik dan terungkap tuntas agar warga Yogyakarta semakin aman dan nyaman," ungkapnya.

Kapolres Sleman AKBP Yuliyanto menambahkan penyelidikan terhadap kasus tersebut terus dilakukan di mana diduga ada enam pelaku yang terlibat dalam perampokan. Jajarannya telah melakukan pemeriksaan saksi dan CCTV penunjang di sekitar bank untuk mencari ciri-ciri pelaku.

"Kami masih akan pelajari rekamannya dan sementara ini dugaan pelaku ada enam orang. Kerugian tercatat Rp 250 juta yakni uang di bank dan para karyawan, kami masih terus lakukan pendalaman pada kasus ini," tegasnya.

Terkait senjata yang digunakan para pelaku, Kapolres masih belum bisa memberikan pernyataan lebih lanjut. Namun demikian, polisi belum bisa menyimpulkan senjata tersebut merupakan senjata api ataukah mainan yang sengaja digunakan untuk menakuti korban. (Fxh)

 

BERITA REKOMENDASI