Buron 8 Bulan, Terduga Kurir Sabu Ditangkap

PURWOREJO (KRjogja.com) – Anggota Satuan Narkoba (Satnarkoba) Polres Purworejo berhasil menangkap Did (33), terduga kurir narkoba jenis sabu di rumahnya Desa Trikarso Sruweng Kebumen.

Tersangka menjadi buronan polisi setelah berhasil melarikan diri dalam penggerebekan pesta sabu di Jatingarang Kecamatan Bayan Purworejo, delapan bulan lalu. Penangkapan pelaku merupakan hasil pengintaian panjang Satnarkoba Polres Purworejo di wilayah Kebumen.

"Ada informasi pelaku sedang berada di rumahnya, kami tidak menyiakan kesempatan dan meluncur melakukan penangkapan," ucap AKBP Satrio Wibowo SIK, Kapolres Purworejo, menjawab pertanyaan KRjogja.com, Kamis (25/8).

Polisi melakukan penggeledahan di rumah pelaku dan menemukan satu paket sabu. Pelaku yang sempat mengelak, tidak bisa berkutik dan ditahan di Polres Purworejo.

Kapolres menambahkan tersangka berperan sebagai kurir yang menyuplai sabu untuk pengguna di Purworejo. Identitasnya diketahui setelah pelaku diduga mengirimkan paket sabu untuk pesta narkoba tersangka berinisial Tri yang merupakan oknum PNS guru SD dan Jok. (Jas)

BERITA REKOMENDASI