Buruh Cuci Motor Tewas Tersengat Listrik

Editor: Ivan Aditya

YOGYA (KRjogja.com) – Seorang buruh sebuah tempat pencucian motor di wilayah Kotagede tewas setelah sebelumnya sempat tersetrum listrik. Diky ( 19) warga Imogiri bantul nyawanya tak tertolong saat akan dilarikan ke rumah sakit.

Musibah yang menipa korban terjadi Rabu (17/08/2016) kemarin. Sebelum kejadian korban menyalakan kompresor selanjutnya ditinggal makan siang. Sehabis makan siang ia kembali hendak bekerja lagi dan memperbaiki sambungan kabel di bagain atas dengan mengunakan tangga.

Saat itulah korban tersengat listrik dan beberapa detik tubuhnya sempat menempel pada kabel tersebut. Pekerja lain segera mengambil tindakan dengan mencabuk stopkontak sehingga arus listrik tak mengalir lagi, saat itu korban langsung terjatuh ke lantai tak sadarkan diri. “Korban langsung dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tak tertolong dalam perjalanan,” ungkap Panit Reskrim Polsekta Kotegede, Iptu Edi Subekti kepada KRjogja.com, Kamis (18/06/2016).

Dari tubuh korban terdapat luka lecet dan telapak tangan kanan berlubang kecil dimungkinkan terkena sengatan listrik. Jenazan korban setelah dilakukan visum segera diserahkan kepada pihak keluarga. (*)

BERITA REKOMENDASI