Bus Sahabat Ludes Terbakar

BANTUL, KRJOGJA.com – Bus Sahabat Nopol E 7949 H jurusan Yogyakarta-Cirebon ludes terbakar  di Jalan Yogya- Wates Km 10 Kalakan Argorejo Sedayu Bantul, Rabu (27/12/2017). Sebelum terbakar bus menabrak  motor Honda VERZA AB 6060 IZ yang dikendarai  Fahri  Aziz  Mahbubi (22) warga  Dk Gandu  Tanjungsari Kebumen. Akibat peristiwa itu pengendara motor meninggal dilokasi kejadian.

Dugaan sementara musibah tersebut dipicu adanya percikan api dari motor yang berada di kolong bus. Hingga kini kasus tersebut ditangani Unit Kecelakaan Sat Lantas Polres Bantul.                                       
Penumpang bus Ny Karmilah warga Candisari Kalasan Sleman mengungkapkan, sebelum musibah terjadi bus dengan kecepatan sedang dari melaju dari Terminal Giwangan. Setelah melintasi traffic light Sedayu, bus kembali berjalan ke barat. 

Tiba -tiba, kata Karmilah terdengar suara benturan sangat keras. Setelah suara benturan menggelegar, bus terus berjalan.  Setelah itu dari depan kemudi muncul kepulan asap hitam pekat. "Kami tidak tahu pasti sebelum kecelakaan, terapi bus berjalan dilajur kiri ," jelasnya. Ada kemungkinan motor dari arah berlawanan berjalan terlalu ke tengah.  (Roy)

BERITA REKOMENDASI