Carry Hantam Pohon, Pengemudi Terjepit

KARANGANYAR, KRJOGJa.com – Sebuah mobil Suzuki Carry nopol B 1237 TVB yang dikemudikan warga Dusun Gandu Rt 01 Kecamatan Klego, Boyolali, Gilang Prayoga (25) ringsek akibat menabrak pohon di turus Jalan Karanganyar-Tawangmangu, tepatnya di timur SPBU Popongan, Jumat (22/9) pukul 05.00 WIB. Tidak mudah mengeluarkan korban yang terjebak di belakang kemudi.

Beberapa warga berinisiatif mengeluarkannya secara manual dengan terlebih dulu memotong pintunya. Kemudian mengeluarkan benda-benda yang membelit tubuh korban dari tempat duduknya. Saat itu, korban tak sadarkan diri akibat benturan hebat. Dari pelipis kepala sisi kanan dan tangan keluar darah segar.

Kanit Laka Satlantas Polres Karanganyar Iptu Sutarno kepada KR

mengatakan bodi mobil nahas itu remuk di bagian depan akibat menghantam sebuah pohon. Semula, mobil warna biru itu melaju kencang dari arah Tawangmangu (utara) ke Karanganyar (selatan).

“Sopir belum bisa dimintai keterangan lengkap. Ia masih dirawat intensif di RS PKU Muhammadiyah. Namun kemungkinannya, ia mengantuk. Mobilnya jadi oleng dan menabrak pohon. Pengemudi terbentur,” kata Iptu Sutarno. (Lim)

BERITA REKOMENDASI