Cemburu Buta, Seorang Suami Tega Jambret HP Isterinya

GUNUNGKIDUL, KRJOGJA.com – Gara-gara cemburu buta dan menuduh isterinya punya Pria Idaman Lain (PIL) NG (51) warga Kalurahan Kelor Kapanewon Karangmojo, Gunungkidul, tega menjambret HP milik isterinya CMU (40) yang saat itu mengendarai motor di Jalan Wonosari-Karangmojo, Gunungkidul Selasa (25/8/2020). Tindakan nekat suami korban tidak berjalan mulus dan beberapa hari setelah melakukan aksinya dia dibekuk Polisi.

“Terlapor yang bermaksud mengetahui isi percakapan melalui whatsapp (WA) dengan menjambret ponsel korban akhirnya berhasil kita amankan,” kata Kanit Reskrim Polsek Karangmojo Iptu Sujino Selasa (25/8/2020).

Informasi di lokasi kejadian menyatakan, peristiwa ini terjadi berawal pada Kamis 20 Agustus lalu di Jalan Raya Karangmojo-Wonosari, tepatnya di Kalurahan Bendungan, Kapanewon Karangmojo. Saat itu korban, Ny CMU mengendarai sepeda motor dari arah Wonosari menuju Karangmojo. Baru beberapa saat meninggalkan rumah, mendadak sepeda motor yang dikendarai dipepet motor lain yang dikendarai seorang pria mengenakan masker.

BERITA REKOMENDASI