Cemburu dan Curi Motor Pacar Sendiri, Dikecrek

BANTUL, KRJOGJA.com – Petugas Polsek Imogiri Bantul menangkap tersangka pencurian sepeda motor di Dusun Putat Selopamioro Kecamatan Imogiri. 

Wn warga  Putat Selopamioro Imogiri mendekam disel tahanan di Polsek Imogiri.  Dalam kasus pencurian motor milik Riyanti  yang juga tetangganya itu lantaran tersangka  cemburu setelah korban diduga punya Pria Idaman Lain (PIL). Hingga kini kasus tersebut masih dalam penyelidikan pihak kepolisian, karena ada dugaan sebelumnya Wn terlibat kasus pencurian.

Panit 2 Reskrim Polsek Imogiri Iptu Heru  Sugiarto SH, Selasa (3/4) menjelaskan, kasus pencurian motor milik tetangga tersebut dipicu rasa cemburu. Antara korban dan tersangka ada hubungan spesial. Namun diluar dugaan, ternyata korban juga punya teman dekat. Bahkan teman lelakinya itu meminjami motor kepada Riyanti. Hal tersebut yang diduga menyulut emosi tersangka.

"Intinya tersangka mencuri motor itu karena cemburu  korban dipinjami motor oleh lelaki lain," ujar Heru.

Setelah mendapat laporan adanya kasus pencurian motor,  petugas melakukan penyelidikan  dilapangan dengan memintai keterangan sejumlah saksi. Dari pengembangan itu diketahui jika kecurigaan mengarah pada Wn. 

Dalam tempo singkat petugas berhasil meringkus tersangka dengan barang bukti sebuah motor. (Roy)

BERITA REKOMENDASI